Fungsi Pipa Limbah SDR 41 Rucika/Wavin Lite

Pipa SDR 41

U-PVC Limbah SDR 41

Pipa Limbah SDR 41 adalah produk pipa U-PVC Limbah yang difungsikan untuk saluran air kotor buangan (air limbah).

Produk ini sangat baik dengan sifat Thermoplastic, tidak korosif, tidak larut dalam air, isolator yang baik sehingga kuat dan ringan.

Aplikasi Wavin Lite kerap digunakan sebagai transportasi bawah tanah untuk jaringan pembuangan dan air hujan, sehingga cocok untuk daerah perumahan, komersial dan industri.

Tak hanya saluran air bersih, saluran air kotor juga tak luput dari masalah. Terutama jika bagian ini dibangun secara asal dan kurang memenuhi kaidah material yang baik dan benar.

Bukan hanya mengganggu, hal ini juga kerap membuat masalah bau dimana-mana.

Menggunakan metode penyambungan Rubbering Joint, Wavin Lite dirancang untuk instalasi saluran bangunan dan perumahan tanpa ribet.

Karena tak menggunakan mesin penyambung khusus dan lem seperti proses penyambungan pipa plastik konvensional.

Selain mudah di aplikasikan dalam penyambungan, pipa limbah SDR 41 juga sangat kuat dalam urusan ketahanan pipanya.

pipa limbah SDR 41 mampu bertahan hingga 30 tahun sesuai dengan pengaplikasian yang tepat dan benar, didukung dengan ukuran yang panjang.

sehingga dapat menghemat biaya perawatan dan juga penggantian pipa untuk pembuangan yang biasanya menggunakan pipa PVC.

keuntungan yang lain di dapat dari ukuran panjang pipa 6 meter per batang, sehingga kebutuhan untuk ukuran panjang juga lebih hemat.

Berikut kelebihan Rucika Lite pipa limbah SDR41 saat digunakan sebagai pipa limbah :
  • Kualitas Internasional
    Rucika Lite, merupakan produk yang sebelumnya dikenal sebagai Wavin Lite. Produk ini diproduksi berdasarkan standar internasional Rucika, BV. Holland. Standar ini termasuk pemilihan bahan baku, dan standar produk lain.
  • Tidak mudah pecah
    Bahan baku Rucika Lite dikembangkan dari bahan PVC modern, atau dikenal dengan bahan uPVC. Bahan ini merupakan pengembangan dengan meningkatkan kelenturan dan kekuatan, sementara tingkat keretakan lebih rendah.
  • Mendukung sistem saluran buangan
    Rucika Lite didesain unik dengan kualitas produk sangat direkomendasikan untuk saluran pipa Limbah. Selain itu, produk ini juga didukung beragam jenis aksesoris dari berbagai diamter pipa yang dibutuhkan.
  • Mudah dan Cepat dalam Pemasangan
    RucikaLite memiliki sistem penyambungan rubber ring joint. Sistem penyambungan pipa limbah ini bisa dilakukan hanya dengan gelang karet khusus. Tanpa mesin pemanas penyambungan pipa dan bahan kimia perekat lain.
  • Ringan dan Tahan Lama
    Bahan uPVC Rucika Lite didesain dengan tingkat keretakan rendah, namun kekuatan dan kelenturan tinggi. Sehingga membuat usia penggunaan pipa rata-rata lebih lama dibanding produk pipa sejenis. Selain itu sifat istimewa ini yang juga membuat efektifitas performa pipa, sehingga lebih ringan dibanding produk pipa PVC konvensional.
  • Permukaan halus dan Tahan Kimia
    Permukaan halus mutlak harus terpenuhi dalam usaha menyalurkan limbah dengan baik dan efektif. Syarat tersebut telah terpikirkan pada saat memproduksi produk Pipa Limbah Rucika Lite. Karena permukaan kasar akan meningkatkan risiko munculnya kebocoran karena penumpukan kotoran (limbah) yang tidak diharapkan.

Selain itu, bahan Rucika Lite pipa limbah SDR41 didesain tahan terhadap bahan Kimia ekstrim. Kemampuan ini membuat aliran limbah dengan campuran bahan kimia tak menjadi permasalahan untuk dialirkan ke tempat pembuangan akhir.

OFFICE : 031-7505289

WA : 081230013650

EMAIL : dede@lintassinergymandiri.co.id

Regards,
Dede Erga S.P.

Fungsi Pipa Limbah SDR 41 Rucika/Wavin Lite

Satu tanggapan pada “Fungsi Pipa Limbah SDR 41 Rucika/Wavin Lite

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.