Perbedaan Pipa PVC dan uPVC | WA 0813 1086 6051

pipa pvc supramas

Perbedaan Pipa PVC dan uPVC – Pipa U-PVC sendiri adalah unplasticized polyvinyl chloride yang merupakan pengembangan dari polyvinyl chloride yang memiliki berberapa manfaat di antaranya membuat pipa lebih elastic,membuat lebih lentur, tahan benturan, tahan sinar matahari,tahan terhadap oksidasi dan juga jenis bahan kimia tertentu.

Pipa upvc di temukan oleh Henri Victor regnault. Seorang ilmuwan ahli kimia asal rusia tahun 1835. Pengembangan material ini kemudian di lakukan ilmuan Negara yang sama, eugen baugman pada tahun 1872.

baca juga : talang kotak termurah

Perbedaan Pipa PVC dan uPVC – PIPA uPVC  adalah produk pipa thermoplastik pertama yang di gunakan untuk saluran air. Bahkan hingga sekarang, pipa ini sering sekali menjadi pilihan karena banyak manfaat yang di tawarkan. Selain untuk pipa bahan ini sering kali di pakai untuk kabel listrik dan juga kebutuhan rumah tangga lainnya.

PIPA UPVC SUPRAMAS high quality Upvc pipe adalah pipa upvc yang di produksi menggunakan mesin mesin modern dan melalui quality control yang ketat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tentang perpipaan yang berkualitas dan ekonomis. Pipa SUPRAMAS memiliki cirri cirri khusus. Tipe AW bergaris biru, tipe D bergaris merah dan tipe C bergaris hijau. sistem penyambungan pipa upvc supramas adalah solvent cement joint (SCJ) MOFF atau biasanya banyak orang menyebutnya socket.

Keunggulan pipa uPVC supramas di antaranya:

  1. Kuat , tahan lama dan tidak mudah pecah.
  2. Tahan bahan kimia
  3. Ramah lingkungan
  4. Bersifat insulator
  5. Tahan korosi

pipa uPVC sering kali di aplikasikan untuk :

  1. saluran untuk air bersih
  2. dan juga saluran pembuangan dan juga limbah
  3. saluran irigasi
  4. pipa ventilasi
Perbedaan Pipa PVC dan uPVC | WA 0813 1086 6051

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *