Pipa PPR Rucika Green

Pipa PPR Rucika Green

Pipa PPR Rucika Green

Pipa PPR Rucika Green dirancang untuk keperluan saluran air dingin bertekanan rendah. Diterapkan dengan sistem penyambungan Polyfusion, mempunyai karakter yang istimewa, dengan persenyawaan yang sempurna.

Pipa PPR Rucika Green, adalah salah satu produk pipa PPR terbaik dari Rucika. Dirancang dengan unik, produk pipa PPR ini dirancang untuk saluran air panas atau dingin bertekanan hingga 20 kg / cm° dengan bermacam-macam pilihan yang dapat disesuaikan.

Pipa PPR Rucika Green terbuat dari bahan-bahan Polypropylene Random (PP-R) type 3 atau PP-R 80. Berbeda dengan pipa PVC, pipa PPR Rucika green ini bisa diterapkan dengan sistem penyambungan polyfusion. Penyambungan polyfusion adalah penyambungan pipa thermo plastik yang diterapkan menggunakan sistem heat fusion, dengan memakai alat pemanas electrofusion atau polyfusion.

Penerapan penyambungan ini meminimalisir masalah kebocoran pada kebanyakan pipa plastik konvensional (Pipa Upvc). Dikarenakan oleh sistem pemanasan atau polyfusion, bisa menyebabkan sistem penyambungan menjadi homogen atau bersenyawa dengan sempurna.

Dalam hal ini dapat memungkinkan pipa menyambung dengan baik, sehingga meminimalisir kebocoran, bebas perawatan dan dapat bertahan sampai 50 tahun.

Penerapan produk pipa PPR Rucika green dapat dipakai untuk berbagai kebutuhan. Berikut ini beberapa diantaranya :

    • Saluran air bersih untuk kebutuhan industri, perumahan, rumah sakit, perhotelan dan apartemen
    • Saluran udara bertekanan
    • Saluran air bersih dan makanan cair
    • Kebutuhan saluran air perkebunan dan pertanian
    • Saluran sistem transportasi asam dan cairan agresif.

Diproduksi dengan standard internasional, pipa PPR Rucika green dilengkapi dengan standar DIN 8077, DIN 8078, DIN 16962 dan DIN 4726. Pipa PPR Rucika green diproduksi mulai diameter luar 20 mm, 25 mm, 32 mm, 40 mm, 50 mm, 63 mm, 75 mm, 90 mm, dan 110 mm. Pipa PPR Rucika green juga tersedia dalam kelas PN 10, PN 16 dan PN 20.

Beragam kebutuhan tekanan dan ketebalan pipa membuat pipa PPR Rucika green terbagi menjadi tiga varian produk yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan saluran yang dibutuhkan. Berikut ini adalah beberapa varian Pipa PPR Rucika green yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan :

Rucika Green PN-10

Pipa PPR Rucika green PN-10 dirancang untuk kebutuhan saluran air dingin bertekanan rendah. Diterapkan dengan sistem penyambungan Polyfusion, memiliki karakter yang istimewa, dengan persenyawaan yang sempurna.

Rucika Green PN-16

Pipa PPR Rucika green PN-16 dirancang untuk kebutuhan saluran air dingin bertekanan hingga 16 kg/cm², dan air panas tidak bertekanan. Diterapkan dengan sistem penyambungan Polyfusion, memiliki karakter yang istimewa, dengan persenyawaan yang sempurna.

Rucika Green PN-20

Pipa PPR Rucika green PN-20 dirancang untuk kebutuhan saluran air Panas bertekanan hingga 20 kg/cm². Diterapkan dengan sistem penyambungan Polyfusion, memiliki karakter yang istimewa, dengan persenyawaan yang sempurna.

Pipa PPR Rucika Green

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *