Harga Pipa Limbah 2018

Harga Pipa Rucika Black 2018

Harga Pipa Limbah 2018 – Pipa limbah diproduksikan untuk menjaga lingkungan yang sehat dan nyaman jauh dari sistem pembuangan terbuka. Salah satu brand yangmenghadirkan pipa limbah tersebut adalah “RUCIKA LITE”, brand yang selalusukses meluncurkan produk-produk perpipaan pada pipa HDPE (Rucika Black), PVC, MDPE, dll.

Tidak hanya saluran air bersih saja yang harus diperhatikan, saluran pembuangan  air kotor juga  harus diperhatikan. Karena apabila dibiarkan dan dibangun dengan asal-asalan akan dapat menimbulkan masalah bau dimana-mana.

Pipa SDR41  adalah pipa pembuangan air kotor atau limbah yang diproduksi oleh Wavin dan didesain khusus. Yaitu tertutup untuk menghindari pembuangan terbuka.Sama halnya dengan jenis – jenis pipa yang lain, jenis pipa sdr41 ini juga mempunyai sifat thermoplastic. Yaitu tidak korosif dan tidak mudah larut dalam air.

Jenis pipa SDR41 ini kerap digunakan sebagai transportasi bawah tanah untuk jaringan pembuangan dan air hujan. Sehingga, cocok untuk daerah perumahan, komersial dan industri. Pemasangan pipa SDR41 ini diperlukan ketelitian yang sangat dalam, sebab jika dengan asal-asalan saja akan menimbulkan masalah. Seperti kebocoran yang nanti akan menjadi bau yang tidak enak, apalagi untuk pemakaian di pabrik-pabrik  besar tentu nanti akan menjadi polusi udara yang membahayakan.

Pipa Limbah Rucika Lite hadir membantu menyelesaikan permasalahan para konsultan, untuk mengatur aliran pembuangan bawah tanah.

Kegunaan Pipa Rucika Lite :

● Sebagai sistem drainase

● Mengalirkan limpahan air hujan

● Sebagai saluran air buangan industri, perumahan,dll

●  Menyalurkan effuent yang berasal dari septic tank

● DLL

Update Harga Pipa Limbah 2018
Baca Juga : Harga Pipa PPR Vinilon 2018

Keunggulan Pipa Limbah Rucika Lite :

●  Kualitas Internasional

●  Kuat dan Tidak Mudah Pecah

● Sistem air buangan terlengkap

● Mudah dalam pemasangan

● Ringan

● Tahan lama

● Permukaan halus

● Tahan terhadap bahan kimia

Harga Pipa Limbah 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *