About Us

About
pt. Lintas Sinergy Mandiri

PT Lintas Sinergy Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang General Trading dan Engineering. Kami memiliki 4 divisi utama antara lain, Divisi Plumbing, Divisi Mesin, Divisi Elektrikal, Divisi Kontraktor Umum. Kami telah berpengalaman dibidang pembangunan mulai dari civil hingga finishing project. Kami telah menyelesaikan proyek-proyek di Indonesia.

Divisi kami sangat berkaitan dan bersinergy dengan pembangunan yang dikerjakan oleh tim ahli kami yang telah tersertifikasi dibidangnya. Sehingga pekerjaan yang kami kerjakan dapat dipastikan kualitasnya dengan harga yang sangat kompetitif.

 

Misi kami

Alasan memilih kami

PT Lintas Sinergy Mandiri selalu mengedepankan kepuasan pelanggan melalui produk dan pelayanan. “Customer is Our Priority” itulah slogan untuk customer kami. Dengan memprioritaskan customer sehingga dapat tercipta hubungan baik antara kami dengan customer. 

Dedikasi tim dari PT Lintas Sinergy Mandiri selalu bekerja secara profesional & bersinergy. Kami selalu bersinergy untuk selalu memberikan yang terbaik kepada customer kami. Kami bekerja secara profesional, tepat, akurat dan yang paling penting ialah efisiensi.

Kami mengedepankan kepuasan pelanggan dengan selalu memberikan yang terbaik, mulai dari barang hingga jasa yang kami berikan. Produk dan jasa yang kami sediakan selalu terkontrol oleh tim quality control kami sehingga dapat dipastikan kualitasnya.

Kami selalu bertanggungjawab atas produk dan jasa yang kami sediakan atau yang kami kerjakan. Kepercayaan yang telah Anda berikan kepada kami, akan kami jaga sebaik mungkin. Don’t Worry.

Divisi pt. Lintas Sinergy Mandiri

PT Lintas Sinergy Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Plumbing Division (Penjualan Pipa & Fitting SNI Lengkap), Machinery Division, General Contractor Division, Electrical Division, klik untuk lebih lanjut!

IKUTI KAMI

Ikuti kami untuk menerima update informasi dari PT Lintas Sinergy Mandiri

CONTACT US

Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi kami.